Sunday, October 24, 2010

Beberes rumah

Hari ini temanya beres2 rumah. Rencana ibu saya ini emang udah dari berbulan-bulan yang lalu. Cuma karna anaknya males2 jadilah baru sekarang kita beberes. Pertama kita beresin lantai atas. Itu tempat udah bertahun-tahun nggak diberesin. Cuma jadi gudangnya 1 keluarga. Jadi semua bisa kita temuin di lantai atas. Dari buku diari, foto2, baju bekas, kursi rusak, bahkan mainan saya waktu kecil masih ada... *parah banget kan*


Waktu beberes tadi, saya seakan2 balik ke masa lalu. Masa2 smp terutama. Karna ternyata saya nemuin banyakkk bangett benda2 semasa smp. Seperti surat2 lebaran *gila yah jaman dulu mah kita tuker2an kartu lebaran. Sekarang mana ada kayak gitu. Paling cuma smsan aja*. Trus ada foto2 jaman baheula..ya ampuun waktu gw masih cupu2nya banget deh *jiaah emg sekarang keren? haha* Oh ya saya nemuin surat dari pacar, isinya pas kita tuker2an foto..hahahhahahahhaa.... gilaaaaa itu udah 10 taun yang lalu.. dan yang paling gila dari penemuan hari ini adalah kartu mahasiswa ibu saya dan blangkon yang dipake bapak saya waktu nikah. Ampuuun itu kan udah 25 taun yang lalu...

Penyortiran barang2 yg mau dibuang

Ini nih mainan kesukaan saya waktu sd, polly pocket. Masih disimpen sampe skrg krn udah ga dijual lagi.
Foto2 jaman smp dengan geng bernama LFG
Kartu mahasiswa ibu saya waktu kuliah. Eksotis yah mukanya..hihi
Adik saya make blangkonnya bapak waktu nikah. Kata Ibu saya kamu pake ini ya nanti pas nikah *gubrakss*


Kadang2 lucu yah kalo inget2 masa lalu itu.. banyak banget kenangannya. Langsung deh tiba2 ngerasa tua.Makanya saya ga mau buang buku diari. Karna 5 taun lagi saya masih pengen baca2 dan mengenang masa lalu.. ^__^

2 comments:

  1. mau mau mauu pollypocketnyaaaaaa...hihihihi..itu mainan favoritku wkt kecil..tp lenyap entah kemana :'(

    ReplyDelete
  2. dulu pernah diminta ponakan tapi ga aku kasih... sayang banget soalnya.. :p

    ReplyDelete

monggo komentarnya... ^,^