Thursday, October 21, 2010

Kekanak-kanakan

Mungkin orang2 sekitar saya banyak yang heran, kenapa cewe umur 24 tahun masih kayak anak2..
Hmm, saya sendiri juga kadang2 heran *loh*.. Jadi dari duluuu *ntah kapan* sampe sekarang saya suka banget sama smua hal yg berbau anak2 *asal ga bau amis aja sih*. Mulai dari baju anak2, musik anak2, gambar anak2 aah semuanya deh tentang anak2 saya suka. Apalagi kalo udah ada anak kecil, wah pasti langsung saya deketin, ajak ngobrol, ajak bercanda. Ampe ibu2nya suka heran, 'ini baru ktemu skali kok bisa pada langsung nempel ya'..

Beberapa hal yang tanpa saya sadari dengan ini adalah saya sering bertingkah seperti anak kecil *diluar kesadaran saya*. Gawat kan? Kadang nih tiba2 saya nyanyi2 lagu anak2..atau bahasa tubuh saya kalo lagi ngobrol sama orang lain. Tau2 ditegor aja sama pacar atau ibu saya.. "kamu tuh dewasa dikit napa! tingkah kok kayak anak kecil". Nah kalo udah diomongin kayak gini saya pasti "laah, emang td gw ngapain sih??".. tuuh bener kan gawatt saya sendiri sering ga nyadarr..

Hal aneh lainnya ada selera berpakaian. Cewe2 seumur saya ini sudah sepantasnya bergaya feminin, suka make-up, pake heels.. Naahh saya tiap nyari baju ke tempat baju2 anak kecil *padahal belom punya anak*, bgitu sadar ga mungkin beli baju sekecil itu saya pindah ke tempat baju anak abege, soalnya motif2nya banyak yg lucu....nahhh akibatnya, tiap saya harus berpakaian normal, atau pas dateng ke kawinan saya pasti langsung bingung mau pake baju apa. Bingung mau make-up bedak aja ga punya..*haaahh perempuan macam apa ini?!!*

Selera saya ini akhirnya terbawa-bawa saat kuliah. Karna saya kuliah kriya tekstil dan tugas2nya banyak bikin karya, terbawalah selera si anak2 ini. Waktu dapet tugas bikin baju, semua temen saya bikin baju  pesta, baju pengantin, pokoknya baju2 dewasa deh.. dan yak saya malah bikin baju balet.. *gubraaakkkkk*
hahahahha.. sampe si dosen saking bosennya liat karya2 saya yang selalu bertema anak2 pernah nyepet gini di kelas.. "tolong ya kalian kalo bikin karya yang bagus. Saya disini seperti diantara ibu2 pkk dan taman kanak-kanak"..Hah, nah maksud dia pas bagian taman kanak-kanak ituh sayaaa.... *kyaaaaaaaaa*

Yah begitulah sekilas cerita tentang si dedeph yang aneh ini.. akan ada part 2 tentang cerita ga penting ini..ditunggu aja ya..hihihihihi...

No comments:

Post a Comment

monggo komentarnya... ^,^