Saturday, November 13, 2010

Cita-cita yg sebenarnya

Setiap orang pasti punya cita-cita. Sebagian beruntung karena bisa bekerja di bidang yang memang dicita-citakan. Tapi untuk sebagian lain, harus memendam cita-cita itu karena kenyataan hidup tidak semulus yang diinginkan. Kalo saya ditanya tentang cita-cita, saya akan menjawab cita-cita saya ingin hidup di dunia anak-anak. Saya sangat senang dengan anak-anak. Apapun bentuknya. Dari pakaian, musik, mainan, psikologi ,pendidikan anak..semuanya deh pokoknya. Saya ingin punya sekolah anak seperti dik doank. Tempatnya luas, muridnya banyak, kelasnya pun macam2. Ada kelas musik, kelas seni. Trus di sekolah itu juga ada toko perlengkapan anak. Dari pakaian, mainan, buku. Semua serba anak. Ah, itu impian saya selama ini.

Minat saya terhadap dunia anak-anak memang sudah dari dulu. Waktu kuliah sempet ngajar jadi guru seni di SD. Setaun yang lalu saya sempat membuka sanggar seni setiap sabtu-minggu. Tapi ternyata keadaan memaksa saya untuk nggak berkecimpung di dunia anak-anak dulu. Gimanapun saya butuh uang untuk mewujudkan impian saya itu, saya butuh uang untuk memenuhi kebutuhan saya selama ini. Jadi yang sekarang saya lakukan berjuang untuk segera mewujudkan impian itu. Udah mulai sih dicicil sedikit2. Saya membuka usaha di bidang pakaian anak. Untuk temen2 yg mau liat, klik ajah ini. *promosi mode on..hihihi*
 
Rasanya pengen banget pinjem pintu kemana saja-nya doraemon. Pengen cepet2 ke saat dimana cita-cita saya ini udah tercapai. Dan saya akan bahagia ever after..hehe.. ^^



Note: tulisan ini dibuat spy saya slalu ingat impian2 saya selama ini. Buat temen2 yg cita2nya belum terwujud, "cayooooo..kita pasti bisa.." :D

9 comments:

  1. dengan usaha dan kerja keras, cita-cita yang baik semoga diberikan jalan kemudahan oleh ALLAH ^^

    aku suka dunia anak2 dan pernah ngajar di sekolah SD dan jadi guru les anak SD... enak juga loh jadi guru les anak SD ^^

    ReplyDelete
  2. aku suka dunia anak2 soalnya tingkah mereka bisa bikin aku ketawa, ngerasa terhibur, klo lgi cape trus maen ma ponakanku yang baru berumur 2 tahun hilang rasa capeku :)

    ReplyDelete
  3. aww... ternyata kalian juga suka anak2 yah...
    yah namanya juga calon ibu ,ya pasti suka anak2 doonk..hihihiihihihi...

    ReplyDelete
  4. anak2 emang menarik perhatian yah, seru kalo liat dunia mereka..
    semangaddd yaaa...skalian ijin follow :)

    ReplyDelete
  5. Dunian anak memang mengasikkan. Mempelajari prilaku mereka n menjadikan mereka memiliki kpribadian yang utuh adalah cita2 yang mulia.

    salam kenal amelia

    ReplyDelete
  6. @dv: banzaaiiii *mengencangkan ikat kepala*


    @mystory box: duani anak2 ga akan pernah membosankan ya..hehe.. salam kenal juga.. :)

    ReplyDelete
  7. Selalu menyenangkan melihat orang-orang yg menjalani hidup sesuai dengan passion nya. Just go for it :)

    ReplyDelete
  8. hahah saya cita-citanya dulu mau jadi astronot, eh sekarnag masuknya kedokteran -_-" hhe

    ReplyDelete

monggo komentarnya... ^,^