Saturday, November 6, 2010

Pertanyaan unt yg udah nemuin jodoh

Di umur yg ke-24 ini rasanya pertanyaan tentang jodoh semakin membesar. Krn sampe sekarang saya belum tau siapa jodoh saya. Saya selama ini mikir, kita tahu jodoh kita syapa ketika kita udah akad nikah. Bahkan 1 hari sebelum nikah pun, masih bisa digagalin kan, which means brarti emang ga jodoh..

Nah saya jadi bingung nih. Saya sendiri masih yakin ga yakin sama pacar yg sekarang. Udah coba solat istikharah, ampe akhirnya yakin, trus mutusin. Eh yg diputusin enggak mau. Akhirnya masih berjalan ampe sekarang. Trus kalo saya ragu lagi, solat lagi, tapi gitu lagi, gitu lagi. Ga berubah. Mau sampe kapan saya gundah gulana begini, sedangkan waktu terus berjalan. Kalo saya udah yakin `yah mungkin saya emang ga jodoh ya ma dia`, tapi ketika saya bilang ke dia, eh dianya ga mau diputusin. Dia kekeh dengan hubungan ini. Trus gimana doonk...??

Untuk temen2 yg udah nikah, saya mau tanya donk. Sebelum kamu menikah, pasti donk kamu meyakinkan diri dulu. Salah satunya dengan solat istikharah. Nah, berapa lama setelah solat itu kamu akhirnya menikah. Atau pertanda2 apa yg Allah tunjukkan ttg jodoh kamu itu. Karna jujur aja, sampe saat ini saya belum ngerti ttg 'pertanda' itu.. 



-amelyanglagigundahgulanaagainandagain-

5 comments:

  1. ketika tidak yaki itu menghampiri mungkin jalan yang dipilih bukan langsung mengambil keputusan untuk putus tetapi coba untuk tetap menjalani tetapi dengan lebih intropeksi diri kenapa adanya ketidakyakinan itu...

    langsung putus dengan alasan tidak yakin saja tentu bukan alasan yang kuat tetapi dengan coba menjaga jarak dan saling intropeksi diri mungkin dapat menemukan jawabannya, atau bahkan hubungan tetap berjalan ternyata menyadari tidak bisa berjauhan satu sama lain...

    ReplyDelete
  2. semoga cepet dapet jodoh yah :) tetep berusaha dan berdoa hhe

    kunjungan pertama ya
    salam kenal :)

    btw blog saya di : www.volverhank.net hhe

    ReplyDelete
  3. @inge: huwaaaa... rasa ingin curhat padamu..
    @volverhank : amin..amin... salam kenal jg ya.. :)

    ReplyDelete
  4. kalo mau add aja fb non inge (Yoeliana Angelina Anastasia) aku atau kirim aja email ke aku mylovely_angel_tasya@yahoo.com

    insyaALLAH aku baca dan aku tanggapi ^^

    kalo YM sekarang sering nggak OL >.<

    ReplyDelete
  5. hihi, oke2 nanti aku kirimin imel ya.. nhunn pisannn ^^

    ReplyDelete

monggo komentarnya... ^,^