Wednesday, August 31, 2011

Ceritanya... lebaran kali ini

Hemm, lebaran 1432H ini bwt saya ga seseru taun2 kemarin. Karna di 2 tempat yg saya kunjungi, semuanya sepi banget. Tempat pertama, rumah tante saya yg paling tua. Entah kenapa makin kesini makin sepi tamunya. Ditambah tante saya yg lagi sakit. Jadi beliau tidak bisa keluar kamar.


Tempat ke-2 rumah nenek saya. Dulu hampir semua sodara saya pasti bisa dateng. Dengan semakin bertambahnya usia, sodara2 saya pun semakin punya kehidupan masing2. Ada yg sibuk sama keluarga barunya, ada yg ga bisa ninggalin kerjaan,dll. Sepi makin sepi rumah nenek saya sekarang. Sedih melihat beliau yg sepertinya jg merasakan rumahnya makin sepi ketika lebaran. Padahal lebaran mungkin satu2nya ajang keluarga besar kami kumpul.


Ohya, ada 1 hal yang membuat saya terharu. Yaitu saat saya sungkem sama bapak. Kaget banget pas bapak ngomong saya disuruh cepet2 nikah. Errr, baru di umur ke 26 ini bapak akhirnya ngomong ttg nikah. 5 tahun ini bapak ga pernah bahas itu sekalipun. Padahal saat itu saya punya pacar. Eh skrg pas jomblo malah bapak ngomong, hihi.. ada2 aja ni bapak.
Tapi ya itulah, feeling orang tua ga akan pernah salah. Dia tau mungkin pacar saya saat itu kurang baik. Terbukti juga sih, krn setelah 5,5tahun pacaran akhirnya kami putus. Dan tidak ada penyesalan sedikitpun dari saya dgn keputusan itu. :)

2 comments:

monggo komentarnya... ^,^